Senin, 17 November 2008

23th

23 Tahun hidupmu telah kau isi dengan bermacam cerita. Pengalaman-pengalaman yang menempamu hingga menjadikanmu kuat seperti sekarang, adalah guru yang tak pernah minta bayaran atas hasil yang sekarang kamu nikmati.


Aku tak akan berdo'a agar umurmu panjang, dan takkan pula kudo'akan agar umurmu pendek. Semoga Allah mendengar dan mengabulkan do'aku. Apa yang kudo'akan? Secret la.....


Sayang, pekerjaanmu menjadikanmu seperti kelelawar. Keluar malam, pulang pagi. Everyday. Tapi kamu tak pernah mengeluh, malah semakin bersemangat, walau tanpa imbalan lebih melainkan gaji yang kamu terima setiap bulannya. Semoga Allah menjagamu dari yang haram.

Aku bangga menjadi istrimu, terlebih saat aku membaca koran seurambi news edisi ........

Tidak tidur ketika aku tertidur, dan tidur ketika aku bekerja
Selain kita jarang bertemu, kitapun jarang ada waktu untuk jalan-jalan sore seperti mereka yang kutemui setiap aku pulang dari kantor. Aku tak iri, mereka menikmati kehidupan mereka, dan kita menikmati kehidupan kita. Kadang aku berfikir, sampai kapan akan seperti ini? Kadang aku berfikir ini semua tak sehat! Kadang aku berfikir ini semua harus dihentikan! Kadang aku berfikir, aku harus berhenti bekerja dan stay at home to serve u. Dan ketika kuutarakan fikiran-fikiranku tadi padamu, kamu hanya tersenyum tak mempermasalahkan keadaan ini.

Selamat ultah yah...
I love u...















1 komentar:

Asnawi Hasbi Yusuf mengatakan...

Selamat Ultah...
Salam kenal...
aneuk nanggroe cit :)

Jalan² ke blog ana yah :)

www.awie-doank.blogspot.com
www.duniaku.co.nr