Senin, 10 Agustus 2009

Untukmu Saudariku, Muslimah... ^_~Menikahlah saudariku...


Tak bisa hidup tanpa kekasih, tak berselera makan tanpa bertemu kekasih, tak bernafsu 'tuk beraktifitas tanpa kekasih...

Itulah realita remaja sekarang... :'( huuuffff, sorrow...
Dunia ini seakan tidak ada artinya apabila tanpa kekasihku, seluruh cintaku kuserahkan, hidup ini kupersembahkan, harta, jiwa & raga kuberikan hanya utk kekasihku.. Waktuku untukmu... Tiap detik detakan jantung ini takkan terlelap hatiku mengingatmu..

"Dan sebagian manusia, ada orang-orang yang menyembah tandingan-tandingan selain Allah; mereka mencintainya sebagaimana mereka mencintai Allah. Tetapi orang-orang yang beriman adalah amat sangat cintanya kepada Allah." (TQs. Al-Baqarah 2:165)

Ketika pernikahan dianggap mengekang, pernikahan dianggap memasung kreatifitas & kebebasan perempuan, maka inilah yang terjadi... Gharizah yang tak tersalurkan secara "halal"... Mereka menciptakan bisul didalam borok yang masih basah. Bukannya mencabut si bisul tadi dari akar hingga ujungnya. Naluri untuk menyukai lawan jenis, melangsungkan kehidupan berumah tangga, hingga mempunyai keturunan adalah naluri yang pasti dipunyai seluruh manusia. Nah, bagaimana cara menyalurkannya?? Islam memberikan solusinya dengan cara "pernikahan", bukan "pacaran".

Ketika hidup ini sudah terkotak-kotak, dan tak membiarkan generasi menjadi bagian dari perubahan dunia, membuat mereka lalai dengan urusan-urusan yang nanti 5-10 tahun kedepan baru mereka sadari bahwa itu semua tak berguna, bahkan ada juga impact yang Allah kehendaki dirasakan lebih cepat dari pada itu. Andai pemerintah menggalakkan "SAY NO TO PACARAN!!" Emang seh itu masalah yang sepele (bagi oknum-oknum tertentu), tapi bisa diliat efek dari masalah yang "sepele" ini... Hayooo jangan menutup mata!

"Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk. " (TQs. Al Israa' : 17)

Mayoritas yang berpacaran tentunya (maaf) bepergian berdua, (maaf) berpegangan tangan, (maaf) berpelukan, (maaf) berciuman, bahkan (maaf) ada juga yang sudah melakukan hubungan yang layaknya hanya dilakukan pasangan "halal" alias suami-istri.

Remaja muslim, Dimana Allah??? Sadarkah kalian bahwa Allah melihat apapun yang sedang kalian lakukan??? Allah mendengar apapun yang kalian katakan!!! Allah Mengetahui apapun yang kalian sembunyikan!!! Masih kenalkah kalian dengan umat istimewa bernama Muhammad SAW??? Dimana pengharapan kedua orang tua kalian simpan disaat kalian dengan sadar telah melupakan resah hati bahkan tangisan mereka dimalam hari demi mendo'akan kesuksesan untuk kalian???

Percaya ga' Percaya

Percaya ga' percaya, setiap laki-laki pasti menginginkan wanita yang sholeh untuk menjadi seseorang yang dipercayainya mengurus anak-anaknya kelak. Percaya ga' percaya, setiap laki-laki akan mencari wanita baik-baik & lemah lembut untuk mereka percayakan mendampingi mereka sepanjang hayatnya... MAKA AYOK KITA TAMPIL SEBAGAI MUSLIMAH SEJATI!!!

Kenapa harus merasa bangga dengan pakaian seksi kalo Allah cemberut melihat kita ketika kita mengenakannya???

"Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mukmin: "Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka." Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. " (TQs. Al Ahzaab :59)

Kenapa harus bangga dengan rambut indah terurai, bonding, smoothing, cat merah muda yang terang tapi Allah Murka (na'udzubillah) melihat penampilan kita?????

"Katakanlah kepada wanita yang beriman: "Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak dari padanya. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung kedadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau putera-putera mereka, atau putera-putera suami mereka, atau saudara-saudara laki-laki mereka, atau putera-putera saudara lelaki mereka, atau putera-putera saudara perempuan mereka, atau wanita-wanita islam, atau budak-budak yang mereka miliki, atau pelayan-pelayan laki-laki yang tidak mempunyai keinginan (terhadap wanita) atau anak-anak yang belum mengerti tentang aurat wanita. Dan janganlah mereka memukulkan kakinyua agar diketahui perhiasan yang mereka sembunyikan. Dan bertaubatlah kamu sekalian kepada Allah, hai orang-orang yang beriman supaya kamu beruntung. " ( TQs. An Nuur : 31)

Mari kita benahi diri untuk jadi umat yang terbaik!! Tetapkan CINTA hanya untuk ALLAH, dan mencintai manusia karena kecintaan kita terhadap Allah. Menikahlah saudariku, kalau memang kamu ingin seperti para isteri-isteri yang dicintai dan dimanjakan suaminya... Menikahlah saudariku, kalau memang kamu ingin menyalurkan nalurimu dengan cara yang benar... Menikahlah saudariku....

"Dan kawinkanlah orang-orang yang sendirian diantara kamu, dan orang-orang yang layak (berkawin) dari hamba-hamba sahayamu yang lelaki dan hamba-hamba sahayamu yang perempuan. Jika mereka miskin Allah akan memampukan mereka dengan kurnia-Nya. Dan Allah Maha luas (pemberian-Nya) lagi Maha Mengetahui. " (TQs. An Nuur : 32)

ingatlah saudariku...

Laki-laki yang berzina tidak mengawini melainkan perempuan yang berzina, atau perempuan yang musyrik; dan perempuan yang berzina tidak dikawini melainkan oleh laki-laki yang berzina atau laki-laki musyrik, dan yang demikian itu diharamkan atas oran-orang yang mukmin. (TQs. An Nuur :3)


Allah juga mengingatkan agar kita menjaga kesucian kita Saudariku, Muslimah... (lihat Al Qur'an Surat An Nuur ayat 33)

Tunggu apalagi Saudariku Sayang...:')
Mari rapatkan barisan dan tetapkan tekad untuk taat terhadap Aturan ALLAH!!!
ingatlah kita akan dihisab saudariku...
kita akan bertanggung jawab atas semua yang kita lakukan, sekecil apapun itu...

Mohon maaf kalau terdapat kesalahan, Ampun Ya Allah...
wallahu alam bishawab.
^_^

1 komentar:

Sang Penunggu Istana Daruddunia mengatakan...

Aku ingin menikah..adakah jodohku dibumi saudariku